USUGROW X SCREAMOUS


Empat belas tahun perjalanan kami dalam industri fashion di kota Bandung bukanlah merupakan sesuatu yang bisa didapatkan secara instan, tetapi hal ini telah menjadi satu pencapaian yang cukup layak untuk kami rayakan dan menjadi moment yang tepat bagi kami untuk berbagi semangat agar tetap berkarya dan melakukan inovasi.

 

Di tahun ini kami senang sekali mengumumkan kolaborasi terbaru dengan salah satu seniman kenamaan Jepang yaitu Usugrow, yang telah banyak terlibat dalam pembuatan berbagai desain cover album untuk band dan musisi dunia. Tidak hanya itu, Usugrow pun kerap kali  berkolaborasi dengan para skateboarder dan juga berbagai brand fashion. Ia dikenal piawai berkarya lewat ilustrasi, lukisan dan kaligrafi, sama seperti halnya melukis secara langsung, serta berkarya lewat seni 3D yang didominasi dengan nuansa hitam putih.   

 

Hasil kolaborasi Screamous X Usugrow bisa dinikmati dalam dalam t-shirt, zip dan tote bag dengan jumlah terbatas dan bisa didapatkan di online maupun offline store.