Launching of Arkiv X Screamous


Merayakan pencapaian 15 tahun perjalanan kami, adalah sebuah kebanggaan bisa mengajak seorang seniman muda berbakat asal Bandung yang karyanya sangat dikenal di dunia internasional, Arkiv Vilmansa untuk berkolaborasi dengan kami. Tak banyak seniman muda yang memiliki karir cemerlang seperti Arkiv, sehingga kami tidak hanya mengapresiasi dan tapi juga bersemangat merespon karya Arkiv setara dengan kolaborator lain, karena kami merasa memiliki spirit berkarya yang sama, tumbuh dan berkembang di industri kreatif kota Bandung. Selain itu, ada sentimental value dalam project ini sangat bisa mengukuhkan identitas Screamous.

ARKIV VILMANSA

Memulai karirnya di tahun 2005, Arkiv dikenal sebagai toy desainer pertama dari Indonesia dan juga seorang urban painter.   Karya seni Arkiv yang unik dan gampang dikenali membuatnya sangat mudah menarik perhatian para kolektor dan penikmat seni. Dalam perjalanannya, Arkiv memulai karir dengan membuat lukisan, yang ternyata mendapat banyak apresiasi. Sejak saat itu, Arkiv sudah mengikuti berbagai eksebisi solo di Jakarta, maupun gabungan di berbagai kota di belahan dunia seperti Singapura, Manila, Paris, New York, Los Angeles, Philadelphia, Malaysia, Hongkong, Sydney, Houston, London, Venice, Miami, dan Boston. Banyak orang menyebut karyanya sebagai contemporary art. Karya Arkiv merupakan kombinasi dari keahliannya di bidang arsitektur serta desain grafis yang menghasilkan lukisan tangan yang rumit, penuh dengan detail dan gradasi warna yang menarik.

ARKIV X SCREAMOUS
Dalam momen ini, Screamous  sangat beruntung karena dapat berkolaborasi bersama Arkiv dengan memproduksi 6 t-shirt exclusive limited edition yang keseluruhannya merupakan representasi keenam karya pertama Arkiv yang laris terjual. Hal ini tentunya memiliki nilai sentimentil yang besar untuk diri Arkiv sendiri. Arkiv mengakui bahwa kolaborasinya dengan Screamous kali ini berdasarkan ketertarikannya terhadap brand Screamous yang mewakili localpride dan keluwesan Screamous dalam berkolaborasi dengan banyak pelaku industri seni.

Bertempat di Lo.Ka.Si, tanggal 27 Juli 2019 kemarin, kami resmi meluncurkan produk kolaborasi Arkiv X Screamous. Produk kolaborasi limited edition ini bisa kalian dapatkan di Screamous shophouse Bandung, Jakarta, Bekasi dan webstore mulai Senin, 29 Juli 2019. 

Dapatkan juga box set eksklusif Arkiv X Screamous yang terdiri dari 3 t-shirt pilihan, postcard dan sticker pack khusus, khusus pembelian di Screamous shophouse Bandung dan webstore.